batade 31: Bisnis Usaha Online Tanpa Modal

24 August, 2019

Bisnis Usaha Online Tanpa Modal

Bisnis Online Tanpa Modal !!
waw keren nih 10 bisnis tanpa modal, hahaha.. menurut saya itu salah yah,, karna gak ada usaha tanpa modal, yang ada hanyalah usaha nyaris tanpa modal. yahh bisa jadi usaha kalian tanpa modal keculia kalian sudah memiliki fasilitas yang membatu kalian dalam online, salah satunya peralatan yang kita butuhkan online, pastinya tiap hari harus online dan itu harus keluar biaya, yahh, klaw pakai wfi gratis seperti saya bisa di  katakan tanpa modal, modal alat doang, handphone atw komputer .


ok gays, bisnis online tanpa modal itu menurut saya itu perlu modal. yang ada nyaris tanpa modal

yang ada kita ganti judulnya Bisnis Online Nyaris Tanpa Modal  Karena merut saya semua usaha itu pasti butuh modal yaa.. 

ok langsung saja kawan 10 Bisnis Onlie Nyaris Tanpa Modal:

1. Mejadi Bloger.
Menjadi bloger sekarang memang agak sulit yaa, karna banyak penyaing dan banyak bloger-bloger yang sudah terjun tetapi belum menghasilkan. kuncinya kita harus memiliki skil tersendiri dan itu sangat bermanfaat menurut kita di semua orang ya. rajin menulis dan 1 pinter mengarang cerita, dengan mengarang cerita atu membagikan skil kalian ke blog dan itu bisa di akses oleh orang banyak dan sangat banyak peminat-nya saya jamin kalian akan menjadi bloger sukses.

Apa saja sih yang harus kita butuhkan untuk menjadi bloger.??
pertanyaan yang bagus.
1.) Pastinya kita harus memiliki handphone/ smartphone yaa, atw komputer dan laptop agar lebih enak bekerja. 
2.) harus memiliki jaringan internet.
3.) Skil atau keahlian kalian dalam menulis Blog. Misalnya nih kalian punya skil ahli dalam mengaran cerita buatlah blog berisi cerita kalian, dan masih banyak lagi. buatlah pengujung blog kalian puas dengan skil kalian.

2. Menjadi Selegram.
Ada beberapa yang punya telegram tanpa modal, dan itu sangat simle banyak selegram, aplagi kalian yang memiliki penampilan yang cantik dan ganteng, tapi ada juga selegram yang tidak cantik dan tidak tanpan dan itu banyak yaa,, modal utamanya sih harus berani saja dan nekat.

3. Menjadi YouTuber.
hahaha,, siapa sih yang gak kenal youtuber, modalnya pun bisa hanya mengunakan Handphone kalian, banyak youtuber sukses dengan memposting keahlian mereka dalam meng upload video, dan itu mngkin membutuhkan waktu cukup lama yaa.. harus tekuni dan jgan putus asa, jika anda serius anda pasti sukses.

3. Menjadi Dropsiper atau Reseler.
tidak perlu modal banyak tapi perlu kerja keras.. kerjaan simple kan, gak ada yang tidak bisa sebelum mencoba. 

5. Menjadi Sicial Media Manager.
Bingung nihkerjaan-nya apa yahh..Kerjaan yaa mantengen sicial media, untuk lebih jelasnya kalian bisa mencari Cara Menjadi Social Manager. di situ kalian bisa belajar banyak tentunya.